Cara Menjaga Kulit Tetap Fresh Selama Bulan Ramadhan






Cara Menjaga Kulit Tetap Fresh Selama Bulan Ramadhan
Memiliki kulit fresh adalah salah satu hal yang bisa menunjang penampilan. Kulit halus nan lembut menjadi dambaan yang tak terhingga bagi setiap wanita. Pasalnya kulit segar merona adalah hal wajib yang harus dimiliki wanita. Siapa yang tidak mau memiliki kulit fresh?  Semua orang pasti mendambakannya.

Banyak hal yang akan dilakukan untuk perawatan kulit mulai dari pemakaian body lotion dan perawatan lainnya hingga asupan nutrisi yang bisa memberikan kesegaran serta kesegaran pada kulit sepanjang hari. Namun, selama bulan suci ramadhan tentu asupan nutrisi akan berkurang. Hal inilah yang membuat kulit akan terlihat kering, kurang segar, dan yang jelas kulit tidak akan bercahaya merona seperti biasa.

Tapi jangan khawatir ladies, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kulit tetap sehat dan fresh ketika bulan puasa. Cara ini sangat sederhana dan yang pasti bisa kamu lakukan mulai dari buka puasa hingga sahur. Mau tahu bagaimana caranya? Yuk simak Cara Menjaga Kulit Tetap Fresh Selama Bulan Ramadhan, berikut ulasannya :

Dengan mengonsumsi air yang cukup setidaknya 8 gelas antara jam buka puasa sampai sahur. Ini akan menjaga agar kulit tetap lembab dan tidak kering meskipun seharian berpuasa. Pilih makanan sehat yang kaya nutrisi. Hindari memilih makanan yang merayu perut hingga lupa berhenti mengonsumsinya. Makanan enak belum tentu banyak gizinya, bahkan seringkali membuat tubuh menumpuk penyakit.

Banyak konsumsi buah-buahan kaya antioksidan dan air seperti strawberry, semangka, melon, kurma, dan lain sebagainya dikenal memberikan efek positif bagi kulit. Perbanyak konsumsi kurma karena buah ini merupakan sumber besar anti-oksidan, vitamin A, zat besi, kalium, kalsium dan magnesium bahwa semua meningkatkan kesehatan kulit yang optimal.

Jangan lupa Cukupkan tidur agar kulit tetap terlihat bersih dan tidak kusam. Tidur akan membantu memaksimalkan regenerasi setiap sel di dalam tubuh. Saat puasa kamu juga tetap harus berolahraga ya ladies. Berolahraga ringan juga akan menyumbangkan efek positif bagi kulit. Kulit jadi lebih segar dan peredaran darah lancar sehingga kulit tetap terjaga kelembababannya.

Cara Menjaga Kulit Tetap Fresh Selama Bulan Ramadhan. Cara sederhana ini bisa kamu lakukan selama buka puasa sampai sahur ya ladies. Meski dibulan puasa, kamu akan tetap dapatkan kulit segar merona. Dengan puasa, kamu tidak akan kenal kulit kering, kusam dan tidak bercahaya. Kulit tetap merona sama seperti hari-hari biasa kamu tidak menjalankan puasa.

Cantik memang sangat diperlukan dalam sendi kehidupan. Sebab itulah mengapa kecantikan kulit memang harus benar-benar dijaga da dirawat. Karena kecantikan itu mutlak harus dimiliki wanita. Jangan ngaku cantik kalo kamu belum merawat dan memperhatikan hal apasaja yang dibutuhkan oleh tubuhmu. Jangan lupa olahraga juga ya Ladies, semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menjaga Kulit Tetap Fresh Selama Bulan Ramadhan

0 komentar:

Post a Comment