Cara Hapuskan Flek Hitam Diwajah Menggunakan Daun Pandan





Cara Hapuskan  Flek Hitam Diwajah Menggunakan Daun Pandan
Wajah mulus tanpa noda sedikitpun, tentu adalah sebuah hal yang selalu diidam-idamkan kebanyakan wanita. Pasalnya dengan kemulusan wajah, tampilan akan terlihat lebih merona dan bahkan hanya dengan gaya sederhana pun wanita sudah terlihat cantik dan menarik. Wanita mana yang tidak mau punyak kulit mulus dan cantik? Pasti semua mengingikannya.

Namun ada sebagaian dari mereka mengalami masalah pada kulit wajah, salah satunya adalah flek hitam diwajah. keluhan ini sudah banyak dirasakan oleh wanita, dan berbagai macam cara sudah dilakukan namun flek hitam tak kunjung menghilang. Hal ini lah yang kadang membuat para wanita galau ataupun bingung mau dipakaikan apa lagi agar wajah tetap terlihat licin dan mulus tanpa noda.

Jangan panik dulu ladies, ada banyak cara alami yang bisa kamu coba salah satunya adalah menggunakan daun pandan. Daun pandan sudah lama dikenal, daun yang satu ini sangat bermanfaat untuk menambah keharuman pada masakan. Sebab itulah daun ini seringkali digunakan ibu rumah tangga untuk penambah bahan makanan agar wanginya semerbak.

Tapi bukan hanya itu, ternyata daun pandan juga sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah. Daun pandan bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam yang menbandel pada wajah ladies. Tidak percaya? Yuk simak Cara Hapuskan  Flek Hitam Diwajah Menggunakan Daun Pandan, berikut ini :

Bahan :

Pertama, siapkan setengah sendok teh perasan air daun pandan .

Kedua, siapkan satu sendok teh  madu.

Ketiga, pisang.

Keempat, seperempat sendok teh minyak zaitun.

Kelima, air perasan setengah jeruk nipis.

Cara Membuat:

Langkah pertama, campurkan perasan air pandan dengan satu sendok teh madu murni, aduk kedua bahan hingga merata. Setelah itu, masukkan jeruk nipis dan pisang kedalam adonan tadi. Aduk kembali hingga merata.

Langkah kedua, diamkan keempat bahan yang sudah tercampur tadi selama 5 menit baru tambahkan minyak zaitun.

Kemudian, Aduk lagi hingga semua bahan tercampur rata dan masker pun siap diaplikasikan kewajah.

Finish, setelah beberapa menit dan bilas wajah menggunakan air bersih.


Dengan kombinasi antara daun pandan, madu, pisang dan minyak zaitun dapat membuat kecantikanmu terlihat secara alami ladies. Masker ini sangat baik dan menjadi solusi yang tepat untuk masalah kulit diwajah. bukan hanya flek hitam, dengan masker ini komedo disekitar wajah dan hidung juga akan hilang dengan sendirinya.

Nah, bagaimana sudah mulai tertarik untuk mencobanya? Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu ya ladies. Rasakan sendiri manfaat dan perbedaannya setelah lama pemakaian. Wajah akan tersalah mulus, lembut dan yang pasti bebas dari flek hitam. Semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Hapuskan Flek Hitam Diwajah Menggunakan Daun Pandan

0 komentar:

Post a Comment