Begini Cara Ampuh Hilangkan Garis Hitam di Bibir





 
 
Begini Cara Ampuh Hilangkan Garis Hitam di Bibir
 
Kecantikan menyeluruh sebuah hal yang benar-benar mutlak harus dimiliki wanita. Bukan hanya wajah, tubuh dan kulit lainnya. Tetapi bibir cantik secara alami adalah sebuah hal yang juga harus diperhatikan ya ladies. Bibir cerah merona secara alami tentu menjadi dambaan setiap wanita. Pasalnya tanpa memakai lipstik, bibir pun sudah tampak pink merona.

Sebagian wanita ada yang dipusingkan dengan masalah garis hitam dibibir. Hal ini tentu sangat menganggu penampilan wajah cantik kamu dong ladies. Kalau sudah seperti ini, pasti mulai sibuk mencari tahu cara menghilangkannya dan tak hayal kamu pun mengambil langkah instan untuk menghilangkan bibir hitam dengan cepat.

Banyak faktor yang menyebabkan garis hitam dibibir seperti,  produksi melanin yang berlebih, penuaan, perubahan hormon, dan kurang rutinnya perawatan bisa menyebabkan pinggiran bibir jadi berwarna hitam. Nah kamu pasti galau tingkat tinggi memikirkan masalah yang satu ini, tapi tenang ladies ada cara alami yang bisa kamu lakukan untuk memusnahkan garis hitam dibibirmu.
Begini Cara Ampuh Hilangkan Garis Hitam di Bibir – dari pada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini :

1.Dengan Air Perasan Jeruk Lemon

Menghilangkan garis hitam dibibir, bisa menggunakan perasan air lemon. Menggunakan air perasan jeruk lemon merupakan cara paling mudah untuk mencerahkan warna kulit. Karena kandungan asamnya, buah lemon bisa membantu mencegah muncul sel-sel kulit hitam sehingga bisa cerah dan halus kembali.

Pengaplikasiannya sangat simpel ladies, siapkan satu buah lemon kemudian peras airnya lalu oleskan air perasan jeruk tadi secukupnya di area bibir. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air dingin. Bisa juga ditambahkan minyak zaitun untuk hasil yang lebih maksimal. Lakukan dua kali sehari untuk mengangkat sel-sel kulit mati di pinggiran hitam bibir.

2. Dengan Scrub Oatmeal

Cara alami selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah oatmel. Oatmel sangat bermanfaat untuk kecantikan bibirmu ladies. Caranya sanagt mudah, cukup siapkan 2 Sdm oatmel, tomet yang sudah diperas airnya dan minyak zaitun secukupnya. Campurkan bahan menjadi satu, lalu aplikasikan kebagian bibir yang hitam. Bibir hitam akan memudar dengan sendirinya serta sel-sel mati terangkat begitu saja.

3. Dengan Lidah Buaya

Lidah buaya sudah sangat dikenal manfaatnya untuk kecantikan, dan tidak dipungkiri lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan bibir lho ladies. Lidah buaya diyakini bisa bantu merawat kulit hitam dan kulit yang terkena paparan sinar matahari. Oleskan gel lidah buaya secukupnya, lalu pijatkan ke area permukaan bibir. Diamkan 20 menit baru bilas dengan air dingin.

Nah itulah Begini Cara Ampuh Hilangkan Garis Hitam di Bibir. Cantik dengan tampilan wajah segar termasuk bibir adalah sebuah hal yang menarik. Wanita ini memang diciptakan sudah memiliki keistimewaan dan kecantikan tersendiri, tapi tentu semua itu harus dirawat dan dijaga. Dengan bahan alami adalah cara tepat untuk mendapatkan apa yang kamu mau ladies. Hanya saja dibutuhkan kesabaran yang maksimal dalam melihat hasilnya. Lakukan secara rutin, lihat dan rasakan sendiri perbedaannya.  Selamat mmencoba dan semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Begini Cara Ampuh Hilangkan Garis Hitam di Bibir

0 komentar:

Post a Comment