3 Cara Ini Bisa Bantu Hilangkan Mata Panda Anda Dengan Cepat





cara menghilangkan mata panda

Ketika sedang banyak sekali tugas, entah itu tugas dari kantor atau tugas sekolah bagi anak sekolahan terkadang membuat kita terpaksa untuk lembur. Mengerjakan tugas-tugas tersebut hingga larut malam, bahkan ada yang sampai lembur hingga pagi hari demi bisa menyelesaikan semua tugas yang telah diamanahkan kepada kita.

Capek ? sudah pasti, kalau itu sih jangan ditanya lagi. Namun ada satu hal yang paling menyebalkan akibat terlalu sering tidur malam mengerjakan tugas-tugas, biasanya sering kali muncul kantung mata atau biasa disebut dengan mata panda. Sebenarnya munculnya mata panda ini adalah sesuatu yang wajar, karena mengingat kita selalu begadang lembur mengerjakan tugas-tugas setiap malam.

Anda tidak perlu terlalu khawatir mengenai hal ini, ada beberapa solusi yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan mata panda ini dengan cepat dan aman. Gak perlu mengeluarkan biaya mahal kok, obat mata panda cukuplah sederhana yaitu hanya dengan menggunakan bahan-bahan alami berikut ini maka mata panda akan hilang sesegera mungkin.

Cara Menghilangkan Mata Panda


1. Jus Tomat
Kamu bisa mengandalkan jus tomat untuk menghilangkan mata panda. Cara membuatnya sangat mudah kok, cukup haluskan satu buah tomat segar dan kemudian kalau ada tambahkan dengan beberapa tetes air lemon.

Oleskan saja tomat yang sudah dihaluskan tadi pada lingkaran hitam yang terdapat dibawah mata Anda. Biarkan selama 10-15 menit, lalu setelah itu silahkan bilas dengan air bersih. Selain dioleskan pada bagian bawah mata, Anda juga bisa mengoleskan keseluruh wajah. Tomat akan membuat kulit wajah Anda menjadi halus dan lembut sekaligus menghilangkan mata panda dengan cepat.

2. Susu dingin
Kemudian cara yang kedua yaitu bisa menggunakan susu dingin. Cara mengaplikasikan susu dingin ini sangatlah mudah, Anda cukup menyediakan satu buah bola kapas. Celupkan saja bola kapas tersebut pada susu dingin atau juga bisa diganti dengan air es, lalu kompres bagian bawah mata Anda dengan bola kapas yang telah kita celupkan pada susu dingin tadi. Pastikan kapas tersebut menutupi seluruh permukaan bagian lingkaran hitam mata. Biarkan selama beberapa waktu lalu bilas dengan air.

Susu dingin bukan saja berguna untuk menghilangkan mata panda, tetapi juga sangat membantu menenangkan kulit mata serta kulit wajah Anda. Jadi, Anda bisa juga mengoleskannya pada seluruh wajah. Tidak perlu khawatir karena susu memiliki manfaat yang luar biasa untuk wajah Anda.

3. Sari jeruk
Kemudian cara terakhir yaitu bsisa menggunakan sari jeruk untuk menghilangkan mata panda. Campur sari jeruk dengan beberapa tetes gliserin, lalu kemudian setelah itu silahkan oleskan pada bagian bawah mata Anda. Ramuan alami ini bukan saja mampu mengurangi mata panda tetapi konon katanya juga bisa menambah kilau alami mata Anda.

Itulah 3 cara menghilangkan mata panda dengan cepat. Selain bahan alami diatas Anda juga bisa menggunakan campuran mentimun dan lemon untuk hilangkan mata panda. Bagaimana, mudah bukan ? silahkan dicoba praktekan sendiri dirumah. Semoga berhasil !


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Cara Ini Bisa Bantu Hilangkan Mata Panda Anda Dengan Cepat

0 komentar:

Post a Comment