Tips Kempeskan Jerawat Dengan Cepat dan Aman





Cara Mengempeskan Jerawat Secara Cepat

Jangan biarkan jerawat muncul diwajah Anda karena hal ini akan sangat mengganggu penampilan. Meskipun jerawat yang muncul diwajah kita hanya satu tetapi tetap saja kita tidak boleh meremehkannya karena apabila dibiarkan maka yang tadinya jerawat tersebut hanya satu, justru nanti akan bertambah banyak. Maka dari itu segeralah oleskan obat agar jerawat diwajah Anda segera mengempes dan menghilang.

Namun hati-hati didalam memilih obat jerawat, pastikan bahwa obat jerawat tersebut sesuai untuk jenis kulit Anda. Karena apabila Anda salah didalam memilih obat jerawat maka nanti bukannya mengempes dan menghilangkan jerawat malah justru akan semakin memperparah kondisi jerawat Anda.

Nah, bagi Anda yang masih bingung dan takut-takut didalam menggunakan obat jerawat maka bisa mencoba beberapa bahan alami berikut ini. Bahan alami dibawah ini dipercaya mampu membantu mengempeskan jerawat dengan cepat dan aman bahkan hanya dalam waktu semalam.

Cara Mengempeskan Jerawat Secara Cepat


1. Campuran Madu dan Kayu Manis
Kombinasi madu dan kayu manis dipercaya sangat ampuh didalam mengempeskan jerawat. Dengan mengoleskan madu dan kayu manis maka itu akan membantu meredakan peradangan pada jerawat Anda sehingga jerawat akan menjadi lebih cepat kempes.

Anda tinggal mencampurkan bubuk kayu manis sebanyak satu sendok dengan satu madu sebanyak satu sendok juga. Aduk-aduk agar kedua bahan tercampur rata dan kemudian oleskan pada jerawat Anda. Gunakan pada malam hari ketika hendak tidur dan biarkan semalaman, bilas wajah Anda dengan air hangat saat di pagi hari. Anda juga bisa mengoleskan masker madu dan kayu manis ini pada seluruh wajah jika mau

2. Es Batu
Banyak diantara kita tidak mengetahui bahwa es batu ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk kulit wajah kita. Salah satu manfaat es batu untuk wajah adalah bisa membantu mengempeskan jerawat dengan cepat dan aman. Caranya yaitu cukup oleskan es batu pada area wajah yang berjerawat, lakukan selama 5-10 menit dan kemudian keringkan wajah Anda dengan handuk

Kemudian setelah itu oleskan tea tree oil atau minyak pohon teh pada jerawat Anda. Biarkan semalaman dan bilas wajah Anda saat dipagi hari. Biasanya dengan dua langkah diatas jerawat diwajah Anda akan tampak mengempes.

3. Putih Telur
Cara mengempeskan jerawat secara alami dan ampuh berikutnya yaitu dengan menggunakan putih telur. Masker putih telur dipercaya sangat ampuh didalam mengempeskan jerawat, dipakai pada malam hari dan keesokan paginya maka jerawat akan langsung mengempes dengan sendirinya.

Siapkan satu buah telur ayam kampung, ambil putihnya. Kemudian oleskan putih telur ayam kampung pada bagian wajah yang ada jerawatnya atau juga bisa mengoleskan masker putih telur ke seluruh wajah. Biarkan masker putih telur menempel diwajah Anda semalaman dan bilas wajah Anda pada pagi hari.

4. Lemon
Kemudian Anda juga bisa menggunakan lemon untuk mengempeskan jerawat. Caranya cukup sederhana yaitu peras lemon hingga mengeluarkan sari lemon dan kemudian masukan kedalam mangkuk kecil. Celupkan kapas pada air perasan lemon tersebut, lalu oleskan pada jerawat. Biarkan saja semalaman hingga mengering dan baru cuci wajah Anda dipagi hari.

Kandungan anti bakteri pada lemon akan sangat membantu didalam mengempeskan jerawat dan mencegahnya terjadi peradangan.

5. Kombinasi Obat Tetes Mata dan Odol
Nah untuk yang terakhir yaitu Anda bisa mencoba menggunakan obat tetes mata dan odol. Oleskan terlebih dahulu obat tetes mata pada jerawat Anda dan biarkan hingga mengering, kemudian baru setelah itu oleskan odol. Biarkan semalaman, cuci wajah Anda di pagi hari


Itulah cara mengempeskan jerawat dengan cepat bahkan hanya dalam semalam. Jangan biarkan jerawat merajalela diwajah Anda, usahakan untuk selalu mengobati jerawat secepat mungkin agar jerawat tidak menyebar dan memenuhi wajah Anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Kempeskan Jerawat Dengan Cepat dan Aman

0 komentar:

Post a Comment